Kamis, 11 April 2013

CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI


1. Menggunakan Susu Murni
Caranya, sebelum tidur malam, oleskan susu pada seluruh permukaan wajah Anda hingga rata. Biarkan hingga 30 menit hingga seluruh sel kulit mati terangkat semua dan bilas wajah Anda dengan air dingin hingga bersih. Gunakan cara ini secara rutin dalam beberapa mingu dan Anda akan melihat hasilnya. Jika Anda kurang puas, Anda juga bisa menggunakan susu untuk mandi. Cara ini sudah banyak digunakan oleh tempat-tempat spa yang saat ini banyak tersedia.

2. Menggunakan Bengkoang
Kandungan Vitamin B1 dan Vitamin C dalam bengkoang di percaya dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah dan membantu mencerahkan wajah kusam. Caranya, bengkoang di jadikan masker setelah di blender atau di parut. Biarkan sekitar 30 menit hingga meresap ke pori-pori kulit, setelah itu basuh dengan air hangat sampai bersih agar semua kotoran yang menempel pada wajah ikut terangkat.

3. Menggunakan Kentang
Tidak banyak yang begitu tahu bahwa ternyata kentang juga bisa di jadikan sebagai bahan pemutih wajah. Kandungan zat pemutih alami yang terdapat di dalamnya di percaya dapat membuat wajah menjadi putih bersih. Gunakan masker kentang secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Masker Lidah Buaya
Selain untuk menyuburkan rambut, ternyata lidah buaya juga dipercaya dapat membuat kulit wajah menjadi putih. Cara menggunakannya, campurkan lidah buaya yang sudah di hancurkan dengan air jeruk nipis dan oleskan pada wajah hingga mengering dan bilas dengan air hangat.

5. Masker Madu dan Lemon
Siapa yang tidak tahu madu, manfaat besar yang terkandung di dalamnya membuat cairan yang berasal dari lebah ini menjadi obat yang paling banyak di buru oleh masyarakat. Selain untuk penyakit dalam, madu ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk membuat kulit wajah menjadi putih bersih. Cara penggunaanya, campurkan madu dengan perasan lemon dan oleskan pada wajah Anda. Biarkan beberapa menit dan bilas dengan air dingin hingga bersih.

Itu adalah beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita dan mudah di dapat. Selain lebih murah, risikonya pun boleh dibilang hampir tidak ada di bandingkan dengan obat pemutih yang banyak di jual dipasaran. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan pada teman Anda melalui tombol share yang tersedia di bawah tulisan ini. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar